Jadwal La Liga Spanyol Musim 2011/2012

Ketika artikel ini di release, La Liga Spanyol musim 2011/2012 telah menyelesaikan pertandingan hingga pekan ke 11, sebelum jeda internasional minggu ini. Real Madrid, sementara memuncaki klasemen dengan 28 poin. Sementara itu, Barcelona, yang menjadi juara 3 tahun terakhir, harus puas menjadi runner-up dengan poin 25. Kita lihat saja bagaimana hasil akhirnya. Apakah Barcelona bisa membuat quttrick juara, atau Real Madrid yang akan memutus jalur si juara bertahan bersama Mourinhonya.

———————————————————————————————————————

Dibawah ini adalah jadwal lengkap kompetisi La Liga Spanyol musim 2011/2012 dalam bentuk excel. Dalam file ini, anda tinggal memasukkan skor pertandingan, dan klasemen sementara akan otomatis muncul. Untuk keamanan dari ketidaksengajaan terhapus atau tertambahi, maka sengaja kami protect sheet-nya.

SPANISH LA LIGA SCHEDULE SEASON 2011/2012

Password : copiluvhera

D I S C L A I M E R

File diatas dipergunakan untuk kepentingan pribadi dan tidak diperjualbelikan. Dilarang keras mengupload kembali lewat media internet, milis, forum, blog, email, dan lain sebagainya untuk tujuan menyebarkan ke ranah publik guna kepentingan ekonomi.

Hak Cipta Dilindungi oleh Undang Undang

copyright © 2011 copiluvhera™, all right reserved

———————————————————————————————————————

By copiluvhera Posted in Sport

4 comments on “Jadwal La Liga Spanyol Musim 2011/2012

  1. Real madrid musim ini dan seterusnya pasti akan menang siapa pun lawannya pasti akan kalah melawan real madrid bagi fans barca sekarang harus menjadi fans madrid ataupun fans club lainya…bravo los merengues

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s