Indonesia Super League 2009/2010 ( 2nd Round ) Schedule

Selamat agak sore….🙂

Pembaca budiman, khususnya penggemar sepakbola Indonesia, yang lebih khusus lagi buat para penggemar berat Indonesia Super League musim 2009/2010 ( ISL 2009/2010 ), pasti sudah mengetahui bahwa putaran kedua kompetisi sepakbola ISL 2009/2010 akan dimulai pada hari Selasa, tanggal 9 Februari 2010 minggu depan.

Bagi anda yang belum mempunyai jadwal pertandingannya, aku akan membagi buat anda semua. Jadwal ISL 2009/2010 ini, dibantu oleh arahan admin dari exceltemplate.net, akhirnya aku bisa membuat jadwal dalam bentuk excel.

Dalam jadwal yang aku release nanti, anda tinggal memasukkan skor akhir pertandingan yang telah dilaksanakan, pada kolom yang telah disediakan ( kolom warna biru langit ). Dalam file tesebut, sudah aku update skor hasil pertandingan ISL 2009/2010 sampai pekan 17.

Anda tinggal meneruskannya saja, pertandingan yang ke 154 dan seterusnya, dalam “sheet” Fixtures and Results. Adapun hasil klasemen sementara, dapat langsung anda lihat pada “sheet” League Table. Disitu, posisi akhir klasemen putaran 1 kompetisi, di duduki oleh Arema Malang dengan poin 36. Disusul oleh Persiba Balikpapan dengan 30 poin. Sementara juru kunci ditempati oleh Pelita Jaya dengan poin 13.

INDONESIA SUPER LEAGUE 2009/2010 ( 2nd ROUND ) SCHEDULE

Password : copiluvhera

Jadwal ISL 2009/2010 putaran dua dapat juga anda download di bagian kanan blog copiluvhera.wordpress.com, dengan judul “Download Football Schedule of”.

Aku ingatkan sekali lagi ya, mulai bulan Januari 2010, aku menerapkan kebijakan baru, yaitu :

Siapapun yang download di blog ini, maka semua file akan di protect ( di password ) dahulu sebelum bisa di extract. Setelah di extract, anda juga tidak diperbolehkan merubah apapun yang berada di file tersebut. Karena jika anda merubahnya, maka rumus yang telah diimplementasikan akan hilang, dan file akan jadi kacau. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi sesuatu jika seandainya anda teledor / lalai / lupa/ dll, yang menyebabkan ada yang terhapus secara tidak sengaja.

Terima kasih atas pengertiannya.

Salam, Copi ( 15:33 WIB )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s