Schedule of World Cup 2010 South Africa

Mossy mossy…..🙂

Saudara saudara setanah air Indonesia, sekitar 5 bulan lagi, perhelatan sepakbola terbesar di dunia, atau yang lebih dikenal Piala Dunia, akan ditabuh. Pada tahun 2010 ini, yang menjadi host Piala Dunia 2010 adalah Afrika Selatan.

Kota-kota tempat diselenggarakannya pertandingan-pertandingan final Piala Dunia 2010 adalah : Polokwane, Rustenburg, Nelspruit, Tshwane ( Pretoria ), Johanesburg, Mangaung ( Bloemfontein ), Durban, Cape Town, dan Nelson Mandela Bay.

Kick off perdana melibatkan tim tuan rumah Afrika Selatan melawan Mexico, pada Hari Jumat, Tanggal 11 Juni 2010, pukul 21:00 WIB. Dan babak Final, akan digelar pada Hari Senin, Tanggal 12 Juli 2010, pukul 01:30 WIB.

Nah, sekarang pertanyaannya adalah, apakah anda sudah punya jadwal pertandingan Piala Dunia 2010 ini ??? Jika anda belum mempunyai jadwal Piala Dunia 2010 alias FIFA World Cup 2010 Schedule, anda dapat download di blog ini.

Jadwal Piala Dunia 2010 ini, berbentuk excel. Anda dapat merubah setting bahasa maupun waktu pertandingannya. Bahasa yang disediakan adalah : Bahasa Inggris, Arab, Spanyol, Belanda, Turki, Perancis, Jerman, Bahasa Indonesia, Persia, dan Russia. Anda juga dapat mengganti waktu pertandingan, mulai GMT+12 sampai GMT-11. Untuk Waktu Indonesia Barat ( WIB ), adalah GMT+7. Kedua setting tersebut, dapat anda buka pada “tab” setting di sheet yang sama.

Sementara itu, anda dapat memasukkan skor hasil-hasil pertandingan di tempat yang sudah disediakan ( kolom warna kuning muda ). Dengan begitu, akan langsung otomatis terlihat klasemen sementara, disertai gol kemasukan dan memasukkan. Aturan ini juga menghitung head-to-head antar kedua tim jika seandainya nilai akhir sama.

Berdasarkan pengundian group yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu, didapatkan komposisi peserta dari Group A sampai Group H. Adapun, tiap group diisi oleh 4 peserta finalis.

Group A : Perancis, Mexico, Uruguay, Arika Selatan

Group B : Argentina, Yunani, Nigeria, Korea Selatan

Group C : Inggris, Amerika Serikat, Aljazair, Slovenia

Group D : Jerman, Serbia, Australia, Ghana

Group E : Belanda, Kamerun, Denmark, Jepang

Group F : Italia, Paraguay, Slovakia, Selandia Baru

Group G : Brazil, Portugal, Pantai Gading, Korea Utara

Group H : Spanyol, Chile, Swiss, Honduras

———————————————————————————————————————

Jadwal lengkap pertandingan dapat di download di :

Download of World Cup 2010 Schedule

Password : copiluvhera

———————————————————————————————————————-

Siapakah tim yang anda dukung ? Kalau saya, sejak tahun 1990, tim Jerman selalu saya dukung agar menjadi juara. Dan hal tersebut, tidak tergantikan dalam setiap gelaran piala dunia sampai sekarang.

Siapa yang berani melawan Jerman ?🙂

Salam, Copi ( 12:01 WIB )

Source file excel templates : excely.com

By copiluvhera Posted in Sport

4 comments on “Schedule of World Cup 2010 South Africa

  1. waaa, keren jadwalnya🙂 aku boleh copy ngga and taruh di blogku? of course menyebutkan sumber blog ini🙂 karena sudah ada uneg2 di kepalaku ttg piala dunia, hehe…

  2. Pingback: Dari Masa ke Masa: Maskot Piala Dunia « C.E.R.I.T.A

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s