Hallo….Pakabar My Prenzz….

Duhh…setelah sekian lama gak sempat mbukak my lovely blog, akhirnya hari ini kesampaian juga niatku…:-).

Kalo lama gak nyambangi blog ku ini, sebenernya kangen banget…tapi mau gimana lagi, sekarang ini aku jadi super sibukkkk buk buk….Soalnya selain kerja, aku juga nyiapin persiapan buat nikah ntar Bulan April ini….

Ternyata syarat-syarat menjadi pengantin tu ruuiibeet poll….Tak sebutin yah…

  1. Foto copy KTP ( padahal KTP-ku baru tak perpanjangtanggal 24 Januari 09 kemarin, and sekarang lom jadi, ughh… )
  2. Foto copy Kartu Susunan Keluarga ( KSK )
  3. Foto berwarna 2×3 & 4×3
  4. Surat rekomendasi dari KUA Kecamatan dimana aku tinggal
  5. Surat pengantar dari Desa ku, &
  6. Foto copy akte kelahiran

Sebenernya gak susah amat persyaratannya, tapi kapan aku ngurusnya ??? wong dari Senin sampe Jumat aku dines kerja…Tambah binun jadinya…. Mau “enak” aja susah amat ya ?? ( CopI )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s