Special Thanks To……

Untuk tulisan kali ini, aku ingin ngucapin makasih banyak buat Bunda-ku, yang sebentar lagi akan ulang tahun yang ke – 55 tahun, tepatnya 20 Maret. Tunggu aku ya Bunda… Aku gak bisa ngebayangin jika hidup tanpa bunda… Makasih atas semua doanya and semuanya… Tunggu kejutan dari-ku…..

Yang kedua, aku ngucapin makasih banget kepada calon bunda dari anak-anak-ku, yang telah berbagi suka dan duka selama aku mencari apa yang aku sebut sebagai kebebasan materi… Sekarang dah berhasil sayang… Tinggal lebih mendekatkan diri kepada Sang Pecipta-ku……semoga.. Yang ketiga, aku ngucapin teria kasih kepada PT. Astra International Tbk, PT. Pertamina ( Persero ) Tbk, PT. Bank Mandiri Tbk, PT. Bank BRI, PT. Medcoenergi International, PT. STBC, PT. Wings Food, PT. Sampoerna, PT. Telkomsel, PT. Indosat, PT. Jasuindo, PT. Areva T&D, PT. SIS, PT. Meratus Line, PT. HSBC, dsb yang tidak dapat aku sebutin satu-persatu, yang telah menolak lamaran kerja-ku, dan yang paling special kepada PT. Walet Kencana Perkasa Surabaya, yang telah memberikan bekal selama 10 bulan kepadaku, sebelum aku sampai di PT. Semen Gresik ( Persero ) Tbk.

Luph u all….

Makasih juga buat semuanya…….( Prim, awiek, fathimah……)

One comment on “Special Thanks To……

  1. jalan panjang telah membuahkan hasil,itu sesuatu yang pantas kamu dapatkan mas copi.mudah-mudahan jalan panjang saya yang juga berliku dapat sesuatu yang pantas seperti mas copi.saya sudah kerja 9 tahun di sistem kontrol (DCS engineer) indah kiat dan rapp.mudah-mudahan tonasa pelabuhan terakhir untuk mencari kebebasan materi demi masa depan keluargaku yang lebih baik. amin.tonasa dan gresik sama pake DCS ABB,METSO atau yang lain ya?

Leave a Reply

