Enaknya Jadi Perempuan…

     Ternyata jadi perempuan itu enak banget. Coba aja lihat list dibawah ini, pasti laki-laki pada ngiri semua….^_^. Kalo belum termasuk dalam list dibawah, sapa aja boleh kok nambahin, tapi nambahinnya di comment aja yah…tar tak update list-nya sekalian tak tulis nama orang yang dah usul…ok??. Ini dia list-nya….

1.      Pepatah lama mengatakan: surga ditelapak kaki ibu….. 2.      Hanya wanita yang sanggup membawa kehidupan ke dunia… 3.      Bebas bergandeng dengan sahabat—-kalau pria gandeng temennya…apa kata dunia?? 4.      Ga perlu repot untuk tampil menawan dalam 2 detik=ambil stiletto, asal tau aja butuh keahlian tinggi untuk berjalan dan berlari dengan benda itu
5. Datang bulan ada manfaatnya-telepon ke kantor dan katakan sedang dateng bulan jadi sakit. toh itu salah satu alasan yang dapat diterima..– tapi kalau pria?
 5.      Tak ada rambut yang tumbuh diwajah setiap pagi…….
 6.      Panjang, pendek, ikal, lurus semua terserah.. 8.Dapat cincin berlian dan barang2 berharga saat dilamar.. 9. Tidak wajib bayar saat nge-date.. 10. Intuisi!! cuma dipunya wanita tidak dengan pria..wanita lebih mengetahui apa yang terjadi dengan pasangannya daripada pria. 11. Tidak perlu susah payah ganti ban mobil dijalan pas kempes, karena pasti ada yang nolong dengan suka rela…
12. Wanita terkenal pintar memadukan busana. Dijamin pria tidak akan berani menampakkan diri dimuka umum dengan tanktop warna ungu dan kuning plus celana ketat biru..
 13. Ladies First.. 14.Wanita bisa memakai parfum aroma apapun, baik itu feminin ataupun maskulin..
15. Pria jago nyetir, tapi apa mereka bisa nyetir dengan menggunakan sepatu hak tinggi? hanya wanita!
 16. Wanita lebih kuat. Cuma wanita yang mampu berjalan kaki memutari mall sambil menenteng 5 kantong belanja dengan hati senang hingga malam. Sementara pria pasti sudah ngomel panjang pendek. 17.Rumah sakit Ibu dan Anak…… hanya Ibu dan Anak.. 18. Hari Ibu……… 19. Kaum wanita punya bacaan bernama chicklit.. 20. Wanita punya rangkaian perawatan tubuh dan tata rias super lengkap.
21. Beda dengan pria, wanita tak segan membawa sisir dan payung ditasnya.

22. Wanita lebih cekatan, pria hanya bisa fokus pada satu pekerjaan saja, sementara wanita bisa bekerja ganda, Ga heran ada yang menyelesaikan pekerjaannya sambil bergosip..
 23. Tak perlu takut berebut tempat parkir…ada ‘Ladies Driver’ khusus parkiran wanita.. 24. Bisa menangis ketika menonton film sedih tanpa malu, tidak halnya dengan pria…..bisa2 mereka dicap cemen..
 25. Lingerie sexy hanya diciptakan khusus wanita. 26. Pria akan membukakan pintu untuk wanita. 27. Tetap tenang ketika polisi menghadang, modal senyum2 dikit besar kemungkinan hanya dinasehati saja hehehe… 28. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki wanita adalah sumber inspirasi… …Monalisa contohnya, dan juga ga heran banyak lagu2 atau film banyak nama wanita bertebaran.. 29.Tak ada pantangan warna. Bisa dibayangkan apabila pria memakai tas kerja warna pink atau sepatu pink? 30. Rok. Jelas2 hanya untuk wanita, kecuali kilt baju tradisional pria scotlandia.
31. Adanya ‘Ladies Night’ . hanya wanita yang bisa masuk club dan dapat minuman secara free.
 33. Ibu Pertiwi… 34. Ibu Kota…. ( Sofyan )

13 comments on “Enaknya Jadi Perempuan…

  1. Halo iyuz…..

    SG dah tanda tangan kontrak tanggal 21 Januari yang lalu, tapi resminya masuk tanggal 1 feb 2008, seperti yang dah tak jelasin di salah satu artikelku..

    kalo belom dapat kabar, berarti bukan rejekinya Iyuz…
    Banyak berdoa frienzzz…..:-)

  2. enaknya jadi laki: banyak pilihan genre/jenis games, dan sebenarnya perang itu seru loh kalo kalian tau. haha game misalnya: klo cewek kan fashion dan cooking kalo cowok banyak bahkan ada yang open world seperti gta, watchdog, sleeping, mafia 2, just cause dll. haha

  3. Enakan jadi cowoklah , bisa maen sampe larut malam , bisa buka baju , cewek mah gak ada yang tertarik ama toket pria ! Kalo cowok, Hidupnya lebih bebas, dan derajatnya terlihat lebih tinggi karena lebih strong! kalo cewek mah cengeng! Gak resep! Sibuk ngurusin aurat, repot dandan ? Capek jeung ribet !

  4. Ingatlah saat wanita lebih banyak dari pria itu adalah salah satu tanda kiamat.
    Ingatlah wanita itu penyebar fitnah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s